LOMBA PENGAGUNGAN HUT RI KE 73 TINGKAT KECAMATAN

Aribowo 13 Agustus 2018 10:10:54 WIB

Nglindur___(SIDA SAMEKTA)     Lomba pengagungan dalam rangka HUT RI Ke 73 tingkat Kecamatan Girisubo untuk desa nglindur diwakili oleh padukuhan wuni. Jum’at, 10 Agusutus 2018 jam 09.00 tim dari kecamatan memulai penilaian dengan tujuan pertama ke balai desa nglindur untuk mengecek kesiapan administrasi diantaranya SK Panitia HUT RI Ke 73, SK Penunjukan Padukuhan Sample, Monografi dusun dll. Setelah semua penilaian di desa selesai tim kecamatan menuju padukuhan wuni dikawal oleh karang taruna padukuhan dan didampingi semua unsur Pemerintahan Desa Nglindur, diantaranya BPD, LPMD, PKK dan Perangkat Desa.

 

Sesampainya di wilayah padukuhan wuni tim dari kecamatan disambut meriah oleh warga padukuhan wuni, semua warga dari berbagai unsur berderet dijalan menyambut kedatangan tim penilai. Unsur pelajar menggunakan seragam sekolah masing-masing, unsur darma wanita dan lembaga padukuhan memakai pakaian adat jawa serta unsur kesenian memakai pakaian sesuai jenis kesenian masing-masing.

 

Dalam pelaksanaan penilaian tim didampingi masing-masing lembaga padukuhan dan dihibur dengan pentas reog anak-anak serta karawitan putri padukuhan. Kesan dan pesan dari tim kecamatan yang diwakili oleh Sekretaris Camat Girisubo sangat mengapreasi penyambutan dan kemeriahan yang ditampilkan padukuhan wuni, pesan yang disampaikan dalam penilaian yang paling penting adalah pemasangan umbul-umbul dan bendera harusnya berdiri sendiri tidak ditempel di pagar atau tembok. Secara keseluruhan baik fisik maupun administrasi padukuhan wuni sangat baik.

 

(aribowo)

Komentar atas LOMBA PENGAGUNGAN HUT RI KE 73 TINGKAT KECAMATAN

Ellyn 13 Agustus 2018 10:24:26 WIB
Meriahh...????????

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Nglindur

tampilkan dalam peta lebih besar